Mengatasi Gigi Patah dengan Crown (Jaket Gigi)

Cari Tau Apa Itu Jaket Gigi Crown..Mungkin ini adalah pertama kalinya bagi sebagian pembaca yang mendengar istilah jaket gigi. Namun sebenarnya teknik crown atau jaket gigi ini sudah lama digunakan pada kedokteran gigi dan merupakan salah satu tips mengatasi gigi depan yang patah secara ampuh. Apa sih jaket gigi itu? memang bisa gigi dikasih jaket? Jawabannya bisa.

Jaket gigi adalah pembuatan selubung gigi yang menjadi tips mengatasi gigi depan yang patah dengan membuatkan selubungnya. Selain berguna bagi pasien yang memiliki gigi patah, jaket gigi juga bisa digunakan untuk pasien yang giginya sudah tidak bisa ditambal lagi atau bagi orang yang memiliki lubang gigi yang cukup besar. Hal ini cukup besar pula manfaatnya untuk kesehatan.

Selain sebagai sarana penunjang kesehatan, teknik crown atau jaket gigi ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana kecantikan. Olla Ramlan, misalnya, salah satu presenter kondang ini memanfaatkan crown sebagai sarana penunjang kecantikannya dengan menambahkan selubung di bagian bawah dua gigi depannya sehingga kedua giginya kini terlihat lebih panjang atau yang biasa disebut gigi kelinci.

Gigi kelinci memang sedang populer belakangan ini, namun tidak banyak yang tahu bahwa untuk membuatnya adalah dengan menggunakan teknik jaket gigi ini. Jadi jika masih ada yang bertanya tentang tips mengatasi gigi depan yang patah secara instan berikut sarana mempercantiknya, maka teknik crown adalah jawabannya. Penjaketan gigi ini memakan biaya sekitar 1 hingga 5 juta tergantung kebutuhan.

Buat Kamu yang memerlukan Jaket Gigi Crown, Dapatkan Disini dengan Harga Promo Hanya 1.5 Juta per Gigi

2 thoughts on “Mengatasi Gigi Patah dengan Crown (Jaket Gigi)

  1. Sebelumnya gigi depan saya patah dipasanglah crown porselen tapi lama2 warna dalem giginya (warna keperakan) terliat kl saya senyum lebar, mau ganti crown zirconia katanya lbh bagus berapa perkiraan budget yg harus sy sediakan.. Ada promonya gak? Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*